top of page

Pembentukan Pengurus Bogor Chapter


Setelah bersilaturahmi dengan Yarrci Pusat di Summarecon Digital Center (SDC) oleh teman-teman Bogor guna merapatkan barisan bersama di bawah panji YARRCI beberapa minggu lalu. Keseriusan mereka semakin dipertegas dengan membentuk Pengurus Yarrci Bogor Chapter.

Rapat pembentukan Pengurus Yarrci Bogor Chapter bertempat di Cibinong City Mall (CCM) pada hari Minggu, 22 Maret 2015 dan dihadiri pula oleh Ketua Umum Yarrci Pusat, Bro Adietya, Sekjen Yarrci Pusat - Bro Haji Iwan Nurohman dan beberapa pengurus pusat lainnya.

Hasil Rapat Penyusunan Pengurus Bogor Chapter menghasilkan susunan sbb:

Ketua Chapter: Deppy Dona Pratama (aka Depay) SekJen: Deny Permana Bendahara: Ahmad Zakaria Pembina/Keamanan dan Tatib: Kompol Dicky Irawan Kesuma, SIK, MSi Div Racing & Touring: Herry dan Taufik Hidayat Humas: Prima Kristiawan dan dr. Adiwirya Aristiara.

Sebagai tanda resminya pendirian Yarrci Bogor Chapter dan Susunan Pengurus Chapter, diserahkannya Sticker Resmi YARRCI oleh Ketua Umum Yarrci Pusat.

Semoga persaudaraan kita semakin erat. Bagi pemilik Yamaha YZF R25 diseputaran Bogor, Parung, Cibinong, Ciawi dan sekitarnya silakan merapat bersama Yarrci Bogor Chapter.

Bravo Yarrci Bogor Chapter

Recent post

Follow Us

  • Google+ Long Shadow
  • YouTube Long Shadow
  • Twitter Long Shadow
  • Facebook Long Shadow
  • Pinterest Long Shadow

Search by Tags

No tags yet.
bottom of page